Selasa, 02 Agustus 2016

Pintu Kaca Framless Patch Fitting

Pintu Kaca Framless Patch Fitting - Dalam beberapa tahun ini Pintu kaca frameless patch fitting sangat popular di kalangan masyarakat. Mungkin anda sering melihat pintu ini tapi tidak tahu persis namanya.


Pintu Kaca Framless Patch Fitting


Pintu Kaca Framless Patch Fitting sangat banyak dipasang di gedung perkantoran, rumah sakit mall maupun di ruko. Pintu ini dalam pemasangannya tidak menggunkan frame/rangka sehinnga bisa menambah keindahan suatu bangunan.

Jenis pintu ini meggunakan kaca tebal, minimal ketebalannya adalah 10 mm namun jika menginginkan lebih aman dari resiko pecah maka hendaknya menggunakan kaca dengan ketebalan 12 mm sebab semakin tebal kaca maka akan semakin aman.

Untuk menambah keamanan sebenarnya harus menggunakan kaca tempered, seperti yang saya tulis di artikel sebelumnya yaitu bahan atap kanopi terbaik bahwa kaca tempered adalah kaca yang sudah melewati proses pembakaran dan akan menambah kekuatan kaca tersebut.

Pintu Kaca Framless Patch Fitting menggunakan engsel khusus pintu kaca yang di tanam di lantai atau lebih familiarnya "floor hinges"  floor = lantai, hinges= engsel (sok bisa bahasa inggris), Sementara bagian atasnya dipasang pengait khusus.

Engsel floor hinges system operasinya hampir sama dengan door closer, ketika kita membuka pintu ini kita juga harus membiarkan pintu tertupup secara otomatis sebab apabila kita mendorongnya bisa mengakibatkan rusaknya engsel floor hinges.

Untuk mempercantik Pintu Kaca Framless Patch Fitting kita pasang handle dari bahan stainless steel.
Untuk pemasangan handle pintu kaca sebelum di tempered harus kita bor dulu sebab kaca yang sudah ditempered tidak bisa dibor ataupun dipotong.

Memasang kaca film sesuai dengan tema ruangan juga bisa menambah keindahan dari Pintu Kaca Framless Patch Fitting atau anda juga bisa bisa memasang kaca film sesuai dengan selera atau keinginan anda.

1 komentar:

  1. pintu aluminium karya alumindo adalah pintu dengan bahan berkualitas terbaik yang ada di karya alumindo.

    BalasHapus